Sukses

Bus Ini Sediakan Hiburan 'Orang Dewasa'

Pelanggan yang ingin menjajal sensasi hiburan malam ala bus cukup menunggu di rute-rute tertentu.

Liputan6.com, Moskow - Kendaraan yang satu ini umumnya digunakan sebagai alat transportasi masal. Namun, sebuah bus di Rusia nampaknya punya misi dan fungsi lain.

Ya, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Senin (27/10/2014), kendaraan dengan nama BarBus Maxi ini memiliki fungsi sebagai tempat hiburan malam. Lengkap dengan sejumlah tiang yang digunakan untuk beraksinya para penari-penari erotis.



Dijelaskan, bus ini dibangun untuk menghilangkan dahaga hiburan malam para warga Rusia. St. Petersburg yang menjadi otak dibalik bus dengan layanan wisata 'orang dewasa' ini punya ambisi menyediakan pesta tanpa henti semalam suntuk.



Adapun, bus ini sesungguhnya merupakan armada tua yang dipoles kembali dengan segala fitur. Kursi jajar yang umum ditemukan disulap menjadi lantai dansa dengan sejumlah mini bar yang lengkap menyajika berbagai minuman.

Tak lupa pula, eksterior mendapat sentuhan khusus dengan pencahayaan remang-remang. Di dalam, warna hitam, pink, dan biru begitu dominan.



Barbus Maxi tiap malam beroperasi melintasi sejumlah ruas jalan di kota-kota Rusia. Bagi pelanggan yang ingin menjajal sensasi hiburan malam di dalam bus, cukup menunggu di rute-rute tertentu.

Tak ada yang gratis di BarBus Max, pelanggan diharuskan membayar sekira US$ 120 hingga US$ 214. Tertarik? Silahkan terbang langsung ke Rusia. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.