Sukses

AICE Bagikan Bantuan Pangan kepada Guru dan Murid PAUD se-Jabodetabek

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Aice Group berkolaborasi dengan Foodbank Indonesia Jakarta menghadirkan program #15HariAiceBerbagiSehat dengan membagikan ratusan bantuan pangan kepada guru dan murid PAUD se-Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta Bertempat di PAUD Melur Bangsa 011, Petamburan, Jakarta (31/5) Aice Group dan Foodbank of Indonesia meresmikan penyaluran bantuan pangan berupa paket sembako, makanan siap santap bergizi seimbang, serta es krim Aice kepada ratusan guru dan murid PAUD se-Jabodetabek.Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan momen bulan Pendidikan Nasional sekaligus membantu upaya pemerintah mengentaskan angka Stunting di Indonesia.

Program #15HariAiceBerbagiSehat yang dipadukan dengan program Mentari Bangsaku melalui aksi "Sekeping Hati untuk Ibu Hebat" hasil kolaborasi bersama Foodbank of Indonesia, bertujuan untuk mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para guru-guru PAUD yang sekaligus sebagai para Ibu Hebat atas jasa dan dedikasi sepanjang masanya mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara sejak dini dan membuka akses pangan bagi anak-anak dari keluarga sederhana.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, mengatakan bahwa kolaborasi bersama dengan Foodbank of Indonesia ini merupakan bagian bentuk konkret komitmen Aice Group terhadap kemajuan Indonesia terutama pada bidang pendidikan. Aice sangat memahami bahwa makanan yang sehat dan bergizi memiliki peranan yang sangat penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak sebagai penerus bangsa.

 

Sebagai kolaborator dalam penyaluran bantuan pangan ini, M. Hendro Utomo, Founder FoodBank of Indonesia (FOI), menyampaikan pula bahwa melalui program kolaborasi ini Foodbank of Indonesia ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Guru PAUD serta Ibu Hebat yang sudah berjasa dalam memberikan ilmu yang bermanfaat sekaligus mendekatkan akses pangan bagi generasi bangsa. Selain itu, ia juga mengapresiasi Aice Group sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian untuk terlibat dalam program ini.

Perwakilan guru PAUD Melur Bangsa 011, Titin Herdiana, mengapresiasi program #15HariAiceBerbagiSehat yang dilakukan oleh Aice Group yang menunjukkan kepeduliannya terhadap aspek pendidikan terutama terhadap guru yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas para penerus bangsa. Beliau pun mengapresiasi tindakan Aice untuk mengikutsertakan para perempuan hebat yang tergabung dalam kampanye Sebuah Hati Untuk Ibu Hebat dalam program #15HariAiceBerbagiSehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini