Sukses

Selain Angela Gilsha, Pemain Sinetron Terbaru Dewi Rindu Juga Diisi Aktris Berikut Ini

3 Aktris ini turut menjadi pemain dalam sinetron Dewi Rindu bersama Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu merupakan sinetron terbaru SCTV yang dirilis pada penghujung tahun ini, tepatnya pada 13 Desember 2021 lalu. Sinetron bergenre drama romansa ini diproduksi oleh SinemArt dengan sutradara Gita Asmara. Hingga saat ini, tayangan yang satu ini telah mencapai 11 episode.

Sinetron ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan asmara Dewi (Angela Gilsha) yang kurang beruntung. Pasalnya ia selain kehilangan mimpi yang didambakan, gadis cantik ini juga ditinggalkan oleh Adrian (Dylan Carr), pria yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan hingga Dewi yang melahirkan seorang anak perempuan. 

Gadis cantik tersebut ia beri nama Rindu, yang kemudian Dewi besarkan sendiri tanpa kasih sayang dari ayahnya. Tak lama setelah itu, Dewi dipertemukan dengan Adrian (Achmad Megantara), sosok dari masa SMA nya. Sementara itu, selain Angela Gilsha, beberapa aktris berikut ini juga hadir sebagai pemain dalam sinetron Dewi Rindu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indah Nicole

Indah Nicole atau dikenal juga sebagai Indah Nic, merupakan aktris kelahiran 21 Januari 1994 yang telah terjun ke industri hiburan pada tahun 2015 lalu. Kala itu sinetron Pangeran menjadi judul pertamanya melalui karakter Chacha. Setelah itu ia juga bermain dalam film, serial web, FTV, dan banyak judul sinetron. 

Dalam sinetron Dewi Rindu sendiri, Indah Nicole berperan sebagai Maya. Karakter Maya diceritakan merupakan adik sambung Dewi (Angela Gilsha). Maya juga merupakan sosok yang sama dengan wanita yang akhirnya dinikahi Adrian. Meskipun begitu, Dewi tetap merahasiakan semuanya agar Maya bahagia bersama Adrian.

3 dari 4 halaman

Naomi Zaskia

Beralih ke aktris lainnya yang memiliki nama asli Saskia Naomi Appel namun akrab disapa dengan Naomi Zaskia. Aktris berdarah Jerman yang kini berusia 25 tahun ini telah meniti kariernya pada tahun 2013 melalui peran Neta dalam sinetron Diam Diam Suka. Sama halnya dengan Indah Nicole, ia juga menjelajahi sinetron, FTV, film, serta serial web. 

Naomi Zaskia kali ini memerankan karakter Gladys. Adik dari Adrian yang menjebak kakaknya beserta Dewi. Gladys juga seharusnya turut bertanggung jawab atas tragedi tersebut. Namun nyatanya, wanita itu justru datang kembali untuk balas dendam, karena dahulu ia dibuang oleh mamanya sendiri.

4 dari 4 halaman

Fiolina Teja

Aktris asal Cilacap, Jawa Tengah, yakni Fiolina Tejaay atau bernama lengkap Fiolina Teja Yanti merupakan gadis kelahiran 23 Februari 2000. Ia bukan nama baru lagi di dunia seni peran. Melainkan telah mulai meniti kariernya pada tahun 2015 sebagai Mojang Deuleus di Kabupaten Garut. Fiolina kemudian mulai bermain sinetron pada tahun 2019 dalam Merindu Baginda Nabi dan Anak Langit. 

Fiolina dalam Dewi Rindu memerankan karakter April. April adalah wanita yang bekerja di kantor Adrian. Namun tak seperti karyawan pada umumnya, April rupanya memiliki kedekatan tersendiri dengan Adrian. Bahkan keduanya kerap tidak terlihat seperti atasan dan karyawan. April juga menjadi wanita yang sering dicurigai Maya.

Jangan lewatkan setiap episode dari Dewi Rindu agar kamu bisa menyaksikan akting dari aktris-aktris di atas maupun para pemain lainnya. Cari tahu pula bagaimanakah nasib Dewi dan Rindu selanjutnya? Akankah Dewi mempunyai hubungan yang lebih dengan Rangga? Temukan semua jawabannya dengan nonton Dewi Rindu di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.