Sukses

Nonton Marmut Merah Jambu di Vidio, Lika-Liku Cinta Pertama Raditya Dika

Satu lagi rekomendasi film komedi adaptasi novel Raditya Dika yang dapat Anda saksikan di Vidio. Film tersebut berjudul Marmut Merah Jambu, yang rilis pada 2014. Simak link nonton film Marmut Merah Jambu di sini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi rekomendasi film komedi adaptasi novel Raditya Dika yang dapat Anda saksikan di Vidio. Film tersebut berjudul Marmut Merah Jambu, yang dirilis pada 2014.

Dalam film ini, Raditya Dika tidak hanya berperan sebagai sutradara, melainkan juga penulis skenario. Marmut Merah Jambu berkisah tentang masa SMA Raditya Dika dan lika-liku hubungan percintaannya dengan seorang siswi bernama Ina.

Dikisahkan Dika sampai melakukan berbagai hal agar menjadi murid populer dan membuat Ina meliriknya. Plotnya yang sederhana dan menghibur membuat film ini cocok untuk menjadi hiburan di waktu luang.

Film ini dibintangi oleh Christoffer Nelwan, Raditya Dika, Sonya Pandarmawan, Franda, Tio Pakusadewo, dan Bucek Depp. Penasaran dengan sinopsis Marmut Merah Jambu? Sebelum nonton, baca dulu sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Marmut Merah Jambu

Kisah diawali dengan Raditya Dika yang mengunjungi rumah Ina (Anjani Dina), temannya semasa SMA sekaligus orang yang dicintainya pada masa itu. Dika berniat untuk mengucapkan selamat untuk pernikahan Ina dengan Michael (Boy Hamzah). 

Setibanya di rumah Ina, Dika tidak bertemu dengan Ina dan justru disambut oleh Ayahnya (Tio Pakusadewo). Terjadi obrolan singkat di antara mereka, termasuk Dika yang menceritakan masa lalunya mengejar-ngejar perhatian Ina.

Kisah beralih ke adegan flashback masa SMA Dika (Christoffer Nelwan). Ternyata, Dika adalah anak cupu yang sering terbuang dari kelompok di kelasnya. Suatu ketika, ia berambisi untuk menjadi anak populer di sekolah. Impiannya itu tidak semata-mata didasari oleh dirinya sendiri, namun karena faktor ingin menarik perhatian Ina sang pujaan hati.

Dalam menjalankan misinya, Dika ditemani oleh Bertus (Julian Liberty) sahabatnya yang sama-sama sering terbuang. Berbagai cara mereka lakukan untuk menjadi populer, mulai dari mengikuti banyak ekskul hingga membentuk tim detektif.

Alhasil, tim detektif yang terdiri dari Dika, Bertus, dan Cindy (Sonya Pandarmawan) berhasil menarik perhatian warga sekolah. Dika pun menjadi populer di sekolah.

3 dari 3 halaman

Nonton Marmut Merah Jambu di Vidio

Lalu, apa yang dilakukan Dika setelah berhasil populer? Akankah ia mengutarakan isi hatinya pada Ina? Ketahui kelanjutannya dengan streaming film Marmut Merah Jambu di Vidio!

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.