Sukses

Nonton Film Hangout di Vidio, Kisah Raditya Dika Terjebak Pembunuh Berantai

Kisah Radit dan kawan-kawan bermula ketika mereka mendapat sebuah pesan yang mengundang mereka ke sebuah pulau. Pesan itu dikirim oleh orang misterius bernama Tonni P. Sacalu. Sebelum nonton Hangout, simak sinopsis selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika film bergenre thriller digabungkan dengan unsur komedi yang mengundang tawa? Ya, hal inilah yang coba disajikan Raditya Dika dalam film Hangout. Film yang diproduksi di bawah naungan Rapi Films ini dirilis pada penghujung 2016 lalu. Untuk Anda yang penasaran dengan alur kisah film Hangout, jangan sedih karena film ini dapat disaksikan di Vidio.

Hangout merupakan film kelima yang disutradarai Raditya Dika setelah sebelumnya merilis Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko the Movie, Single dan Koala Kumal.

Film ini juga menjadi satu-satunya film Raditya Dika yang tidak dibuat berdasarkan novel. Pun, berbeda dari film-film sebelumnya yang mengusung genre komedi-romantis, pada film ini Radit lebih tertarik memasukkan unsur menegangkan dan komedi.

Film ini turut dibintangi oleh selebriti ternama Tanah Air seperti Mathias Muchus, Surya Saputra, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Prilly Latuconsina, Bayu Skak, dan Soleh Solihun untuk meramaikan filmnya. Uniknya, mereka berperan sebagai diri mereka sendiri dan karakter yang dimainkan pun sangat unik.

Untuk Anda yang sedang bertanya-tanya di mana nonton film Hangout, kini platform streaming Vidio sudah menghadirkannya untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Misterius

Kisah Radit dan kawan-kawan bermula ketika mereka mendapat sebuah pesan yang berisi undangan untuk berkunjung ke sebuah pulau. Pesan itu dikirim oleh orang misterius bernama Tonni P. Sacalu.

Radit sendiri datang karena ia termakan oleh iming-iming hadiah yang besar yang akan ia dapatkan jika memenuhi undangan itu. Sesampainya di sana, ia bertemu dengan 8 artis lainnya yang juga mengaku mendapat pesan yang sama. Mereka menginap di sebuah hotel, namun satu-persatu di antara mereka tewas dengan cara yang tidak wajar. 

Yang namanya film thriller, tentunya tak lepas dari scene berdarah-darah dan menegangkan. Masih dengan suasana yang mencekam, film ini menghadirkan tawa yang sesekali dimunculkan dalam beberapa adegan maupun celetukan dari para pemain. Film berdurasi 110 menit ini sangat menghibur dan sayang untuk dilewatkan.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Hangout di Vidio

Penasaran dengan kisah 9 selebriti yang datang ke pulau misterius? Siapakah Tonni P. Sancalu dan dalang dari kematian yang tak wajar tersebut? Saksikan kelanjutannya dengan streaming film Hangout di Vidio! 

Kunjungi website Vidio atau download aplikasinya di gawaimu sekarang. Dapatkan rekomendasi film barat, film indonesia, drama korea, thailand, mandarin, bollywood, anime, original original series dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.