Sukses

Link Streaming dan Cara Nonton Trans 7 di Vidio

Vidio menyediakan berbagai macam layanan yang menghibur, salah satunya adalah live streaming salah satu kanal televisi terbesar di Indonesia, Trans 7.

Liputan6.com, Jakarta Dari waktu ke waktu, media hiburan praktis kian diburu masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Tak terkecuali dengan televisi. Tayangan-tayangan di dalamnya tentu saja tidak mudah tergantikan di benak para pencintanya.

Dalam hal ini, Vidio hadir untuk menyuguhkan tayangan-tayangan televisi melalui beragam media, misalnya laptop, gawai, bahkan televisi itu sendiri. Trans 7 menjadi salah satu dari banyaknya tayangan yang disajikan Vidio. Beragam acara seru dapat disaksikan, bahkan ditonton ulang untuk jangka waktu tertentu.

Mulai dari program acara komedi seperti Opera Van Java, Indonesia Lawak Club dan Lapor Pak!. Tak hanya itu, program edukasi anak seperti Si Bolang: Bocah Petualang, Juru Masak Cilik dan Si Otan. Acara informatif dan reguler seperti Redaksi Pagi, Selebrita Pagi, Redaksi, Selebrita Expose, hingga Redaksi Malam pun bisa ditonton di Vidio.

Program yang terbilang unik seperti Ojol Story, Mancing Mania, Para Petualang Cantik, Ragam Indonesia, Trending, Spotlite, dan On The Spot, siap menggantikan suasana jenuh menjadi penuh hiburan yang menarik. Pastikan sebelum nonton streaming di Vidio, Anda telah menyimak cara nontonnya ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming dan Cara Nonton Trans 7 di Vidio

Berikut cara nonton Trans 7 di Vidio.

1. Kunjungi aplikasi atau website Vidio

2. Log in menggunakan e-mail beserta password 

3. Pastikan sudah berlangganan berbagai paket yang tersedia

4. Pergi ke menu Live

5. Cari Trans 7

6. Cari tayangan yang kamu inginkan beserta jadwal yang disediakan

Setelah menentukan program apa yang akan ditonton, pastikan untuk tidak melewatkan live streaming Trans 7 di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini