Sukses

Review Serial Scandal di Vidio: Ketika Atiqah Hasiholan Terjebak Sisi Gelap Dunia Hiburan

Review serial orisinal Vidio berjudul Scandal yang penuh aksi teror. Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta Scandal menjadi salah satu serial yang cocok untuk kamu tonton, terutama untuk para pencinta serial thriller misteri yang mampu mengundang adrenalin para penontonnya.

Serial Scandal merupakan hasil kerja sama dari Vidio dan Sky Film. Menceritakan kisah seorang gadis SMA yang ingin terkenal, namun ia justru terjerumus ke dunia hiburan yang kelam dan berbahaya.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, dan Maddy Slinger, serial Scandal berhasil membuat para penontonnya merasa penasaran dengan kelanjutan cerita dari setiap episodenya.

Penasaran dan ingin segera menonton Scandal? Yuk, simak sedikit ulasannya terlebih dahulu di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta Ayu Kepada Kevin

Serial ini menceritakan tentang Ayu (Maddy Slinger) merupakan seorang gadis muda yang dibesarkan di sebuah lingkungan sederhana. Ayu memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model terkenal.

Ayu memiliki rasa suka kepada teman sekolahnya bernama Kevin (Cinta Brian). Namun, sayangnya Kevin lebih memperhatikan Rani (Cindy Nirmala) daripada dirinya.

Namun, ternyata nyatanya Kevin memiliki perasaan yang sama kepada Ayu. Keduanya mulai semakin dekat, hingga suatu saat Kevin ingin mengutarakan perasaannya kepada Ayu, tapi Ayu tidak bisa ia temui.

3 dari 4 halaman

Prostitusi Online

Selain menceritakan kisah Percintaan Ayu, serial ini juga mengisahkan sebuah isu sosial yang terjadi di dunia nyata. Sebuah agency yang ternyata menjadi sumber prostitusi online. Ayu yang baru saja diterima di agensi tersebut bertemu dengan Atiqah (Atiqah Hasiholan).

Ayu yang baru saja diterima, ditugaskan untuk melakukan foto iklan brand kondom. Ia tidak ingin melakukan hal itu dan memutuskan untuk pergi sekaligus mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut.

4 dari 4 halaman

Alur Cerita yang Menarik

Selain pemain dan kisahnya yang menarik. Serial Scandal memiliki alur cerita yang cukup menarik. Kisah perjalanan karakter Atiqah (Atiqah Hasiholan) cukup membuat penonton bingung dan penasaran ingin mengetahui siapa ia sebenarnya.

Selain itu, banyak kejadian-kejadian janggal yang dialami oleh Atiqah dan Ayu yang ternyata kejadian tersebut merupakan ulah dari Maestro dan Prince (Ibnu Jamil).

Kira-kira seperti itulah ulasan dari Scandal series yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan yang dapat kamu tonton di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.