Sukses

Jangan Lewatkan Original Series Terbaru Vidio Berjudul Scandal, Kisah Kelam Dunia Hiburan Malam

Vidio kembali menghadirkan sebuah original series terbaru berjudul Scandal. Serial yang bergenre thriller ini merupakan kerja sama Vidio dengan Sky FILM.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan sebuah original series terbaru berjudul Scandal. Serial yang bergenre thriller ini merupakan kerja sama Vidio dengan Sky FILM. serial drama ini sendiri akan tayang pada 10 Februari 2021 mendatang.

Mengisahkan tentang sebuah kehidupan dunia industri hiburan yang begitu kelam, original series Scandal dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddi Slinger dan masih banyak yang lainnya.

Kehadiran mereka tentunya akan menambah keseruan original series terbaru Vidio tersebut. Selain itu, jalan cerita yang dihadirkan pun dijamin akan membuat para penonton selalu penasaran dengan setiap episodenya.

Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang membuat Anda wajib nonton original series terbaru Vidio satu ini. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alur cerita yang misterius

Dalam serial ini penonton akan selalu dibuat penasaran karena alur ceritanya yang tidak bisa ditebak dalam setiap episodenya. Para penonton akan dibuat mind blowing dari setiap kejadian yang dialami oleh atiqah (Atiqah Hasiholan).

Di awal cerita dijelaskan bahwa ada seorang selebriti ternama bernama Mira Maya yang tewas akibat bunuh diri. Ia sebenarnya akan dipromosikan untuk menjadi seorang super model menggantikan Atiqah. Namun kejadian janggal yang menimpanya membuat semua orang menjadi kaget dan heran.

3 dari 6 halaman

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama

Yang akan membuat lebih menarik dari original series ini adalah kehadiran para aktor dan aktris ternama tanah air yang turut membintangi serial Scandal. Mereka adalah Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddy Slinger, Cinta Briant, Jeremy Thomas, Edward Akbar dan masih banyak yang lainnya.

Mereka adalah para aktor dan aktris yang sudah memiliki pengalaman begitu banyak baik dunia layar kaca maupun layar lebar. Tak ayal, kehadiran para bintang ini akan membuat original series terbaru Vidio tersebut lebih terasa hidup.

4 dari 6 halaman

Digarap oleh sutradara ternama

Original series Scandal sendiri digarap oleh sang sutradara ternama yaitu, Lasja Fauzia. Ia adalah orang sudah cukup populer dengan karyanya di dunia perfilman tanah air. Karya-karyanya yang terkenal diantaranya Langit Biru (2011), Lovely Luna (2004), serta Mika (2013). 

Untuk skenarionya sendiri Lasja bekerja sama dengan Cassandra Massardi yang bertugas sebagai penulis cerita dalam serial yang satu ini. Maka dari itu, karya anak bangsa yang satu ini patut untuk tak dilewatkan.

5 dari 6 halaman

Mengangkat tema isu sosial yang terjadi di tanah air

Untuk tema dari cerita original series Scandal memang berbeda dari kebanyakan serial yang telah dibuat Vidio. Mengangkat persoalan isu yang marak terjadi di Indonesia tentang kerasnya kehidupan industri hiburan gelap.

Jalan ceritanya pun dibuat senyata mungkin dengan kejadian yang dialami oleh para pekerja dunia hiburan gelap dimana mereka kerap mendapatkan perlakuakn yang tak menyenangkan oleh orang-orang.

6 dari 6 halaman

Tayang eksklusif di Vidio

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin nonton Vidio original series Scandal, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com, episode perdana tayang mulai 10 Februari 2021 secara gratis.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari original series seru hingga drama Korea yang bikin baper bebas iklan!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.