Sukses

Semakin Seru, Episode Terbaru Scandal Original Series Sudah Tayang di Vidio Mulai Hari Ini

Scandal merupakan salah satu original series terbaru yang dihadirkan Vidio. Serial drama ini merupakan hasil garapan antara Vidio dan Sinemart sebagai rumah produksi. Serial yang mengisahkan tentang kejamnya industri hiburan ini juga menjadi sesuatu y

Liputan6.com, Jakarta Scandal merupakan salah satu original series terbaru yang dihadirkan Vidio. Serial drama ini merupakan hasil garapan antara Vidio dan Sinemart sebagai rumah produksi. Serial yang mengisahkan tentang kejamnya industri hiburan ini juga menjadi sesuatu yang baru sebagai tontonan.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar tanah air, memang tiada henti memberikan tontonan yang menarik dan juga seru tentunya untuk diikuti. Selain itu, original series Scandal juga dibintangi oleh nama-nama senior maupun bintang muda ternama tanah air.

Dalam serial ini, kita akan melihat perpaduan bagaimana Atiqah Hasiholan beradu akting dengan bintang muda Maddy Slinger. Turut pula dihadirkan artis ternama Ibnu Jamil yang membuat serial ini semakin berwarna.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan kemunculan episode terbaru dari original series Scandal, episode terbaru serial drama Vidio yang satu ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Sebelum memulai menonton, berikut ini ada sedikit ringkasan mengenai sinopsis episode terbaru original series Scandal. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Scandal episode enam

Dalam episode terbaru kali ini, Ayu (Maddy Slinger) harus menuruti apa yang diperintahkan oleh Royal Agency. Hal ini lantaran ia telah diancam, jika tidak mau menuruti perintah sang ibu yang akan menjadi korban.

Ayu yang tengah melakukan pesta malam dengan kekasihnya Kevin (Cinta Brian) kemudian tiba-tiba pergi untuk menemui klien. Oleh karena itu, Kevin pun merasa gelisah karena Ayu menghilang secara tiba-tiba.

Perasaan sakit hati Ayu kepada Royal Agency sudah tak terbendung lagi. Setelah menuruti semua perintah agensi tersebut, Ia pun mencoba keluar dari perangkap yang telah membuat hidupnya hancur berantakan. 

Di sisi lain Atiqah (Atiqah Hasiholan) juga terus berjuang untuk membongkar semua praktek gelap yang dilakukan Royal Agency. Kekasihnya yang sudah meregang nyawa demi membantunya keluar dari bisnis gelap itu, membuat Atiqah semakin dendam dengan sang Maestro. Seperti apa cerita lengkapnya?

3 dari 3 halaman

Nonton Scandal eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya seperti apa, nonton Scandal episode 6 yang sudah bisa disaksikan eksklusif melalui platform streaming Vidio tersedia di smartphone dan smart tv atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier serta nikmati berbagai macam tontonan menarik mulai dari original series seru hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.