Sukses

Episode Terbaru Scandal Original Series di Vidio Sudah Bisa Ditonton Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Scandal original series yang merupakan serial drama terbaru garapan Vidio dan Sky Film sudah rilis episode terbarunya. Original series bergenre fantasi thriller ini mengisahkan tentang sisi lain dalam sebuah industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series yang merupakan serial drama terbaru garapan Vidio dan Sky Film sudah rilis episode terbarunya. Original series bergenre fantasi thriller ini mengisahkan tentang sisi lain dalam sebuah industri hiburan.

Selain itu, Scandal original series juga dibintangi oleh sederet artis muda dan senior ternama tanah air. Seperti kehadiran Maddi Slinger dan Cinta Brian sebagai pendatang baru yang akan beradu akting dengan selebriti senior seperti Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil.

Kehadiran para bintang muda dan senior memberikan sebuah warna-warni yang berbeda dalam serial yang satu ini. Alur cerita yang dihadirkan juga sangat menarik untuk diikuti, dimana para penonton akan melihat bagaimana seorang influencer ternama harus menjalani sebuah keterpaksaan dalam hidupnya ditambah dengan banyaknya teror yang mereka alami.

Untuk episode terbaru Scandal original series sudah bisa ditonton mulai hari ini bagi Anda yang sudah lama menunggu. Namun, ada baiknya untuk menyimak sedikit sinopsis mengenai Vidio original series yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru Scandal

Dalam episode sebelumnya Ayu (Maddi Slinger) atau yang lebih dikenal dengan Angel sudah terjebak dalam permainan Royal Agency. Bahkan sang ibunda, harus terima kenyataan pahit karena dirinya dijebak sebagai pengedar narkoba.

Eksistensi Royal Agency memang begitu kuat, siapa pun tak ada yang bisa menjegal rencana Maestro. Maestro adalah orang dibalik kesuksesan Royal Agency sebagai tempat paling bersinar di industri hiburan tanah air.

Di episode kali ini, Ayu akhirnya memutuskan untuk menuruti kemauan Royal Agency agar ia tak dipisahkan oleh sang ibunda. Ia akhirnya menerima semua tawaran yang diberikan oleh agency terbesar dalam industri hiburan saat ini tersebut.

Di sisi lain, Atiqah (Atiqah Hasiholan) sudah tidak tahan lagi menjadi burung dalam sangkar. Ia berusaha keluar dan membongkar segala kebusukan Royal Agency. Namun, ternyata ini malah menjadi malapetaka bagi dirinya.

Atiqah harus kehilangan orang terdekat yang ia sayangi atas ulah dari Maestro dan Prince (Ibnu Jamil). Namun, ia tak pantang menyerah untuk melakukan ini semua agar semua orang yang terjebak dalam agency tersebut bisa terbebas kembali.

3 dari 3 halaman

Nonton Scandal eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit review singkat mengenai sinopsis untuk nonton Scandal episode 4. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial drama yang satu ini, saksikan keseruannya melalui platform streaming Vidio yang tayang eksklusif hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga sinetron terbaru sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.