Sukses

Tayang di Vidio, Ini Daftar Karakter Film Stand by Me Doraemon

Film ini mengisahkan hidup Nobita di masa kanak-kanak dan dewasa. Ia melakukan perjalanan waktu bersama Doraemon untuk melepas rindu dengan neneknya menggunakan mesin waktu.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tidak asing lagi dengan Nobita dan Doraemon, Stand by Me Doraemon merupakan salah satu judul film animasi Jepang yang sangat dinikmati masyarakat.

Beberapa dari kalian mungkin sudah ada yang menonton film ini berulang kali. Stand by Me Doraemon memang memiliki alur cerita yang seru ditambah lagi chemistry Nobita dan Doraemon sudah melekat kepada penonton.

Namun, tidak lengkap jika rasanya berbicara tentang Stand by Me Doraemon tanpa membawa Nobita dan Doraemon. Nobita dan Doraemon selalu berhasil membius para penonton melalui perannya.

Tak hanya Nobita dan Doraemon, anime ini juga memiliki karakter pemain lainnya. Simak karakter Stand by Me Doraemon berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doraemon

Robot kucing dari abad 22 yang memiliki kantong empat dimensi di perutnya agar bisa mengeluarkan banyak alat rahasia masa depan. Memiliki makana favorit dorayaki, ia hadie di kehidupan Nobita untuk membahagiakannya.

Sayangnya, upaya Doraemon hanya berakhir dengan kegagalan yang konyol. Doraemon dalam film ini tadinya hendak memiliki sepasang telingan. Namun, tim produksi menganggap hal tersebut malah tidak membuat Doraemon menjadi menarik.

3 dari 6 halaman

2. Nobita

Nobita merupakan anak yang lemah dalam pelajaran dan olaraga. Ia memiliki kepribadian yang malas namun ia termasuk anak yang baik hati serta menyukai alam dan binatang.

Hal yang dianggap Nobita pretasi adalah menggambar benang, menembak, dan tidur siang. Mimpi Nobita adalah untuk menikahi Shizuka di masa depan. Nobita memiliki karakter yang paling ekspresif. 

4 dari 6 halaman

3. Shizuka

Shizuka adalah teman sekelas Nobita yang tergolong menjadi perempuan populer di sekolahnya. Ia adalah gadis yang tegas namun juga anak yang baik. Shizuka sangat menyukai keindahan dan sangat suka mandi.

Shizuka terlihat manis, tim produksi membuat karakter ini dengan mata hitam dan kulit putihnya dihasilkan dengan seimbang dan hasilnya sangat sukses banyak penonton yang menyukai karakter Shizuka.

5 dari 6 halaman

4. Giant (Takeshi Goda)

Giant adalah teman sekelas Nobita yang kuat tapi nakal dan suka menggangu anak-anak seumurnya. Giant akan terlihat ramah hanya kepada adik perempuannya. Mimpinya dimasa depan adalah seorang penyanyi, namun ia tidak mengerti nada sama sekali.

 

6 dari 6 halaman

5. Suneo

Suneo adalah teman sekelas Nobita yang rumahnya sangat besar dan teritung sebagai anak orang kaya. Suneo memiliki ayah seorang direktur dan memiliki impian di masa depan sebagai perancang busana.

Kesulitan para penggarap film ini terhadap karakter Suneo adalah dalam menampilkan gaya rambutnya yang unik agar terlihat nyata.

Nah, itu dia karakter pemain Stand by Me Doraemon. Kalian bisa nonton streaming Stand by Me Doraemon di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, drama Korea, Bollywod, film barat, film Indonesia dan olahraga menarik lainnya hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.