Sukses

Mulai 8 Juli, Film Stand By Me Doraemon 2 Tayang di Layanan Streaming Vidio

Film Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di layanan streaming Vidio mulai 8 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Film Stand By Me Doraemon 2 akan hadir di layanan streaming Vidio. Penggemar akan kembali diajak berpetualang menembus waktu bersama Doraemon dan Nobita mulai 8 Juli 2021.

Layar lebar besutan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini merupakan sekuel dari film Stand By Me Doraemon yang sukses besar di tahun 2014. Stand By Me Doraemon 2 juga dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 karakter ciptaan Fujiko F. Fujio tersebut.

Stand By Me Doraemon 2 juga sempat tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2021 lalu. Hadirnya film ini di layanan streaming Vidio tentunya menjadi kesempatan bagi Anda yang belum sempat menontonnya di bioskop.

Stand By Me Doraemon 2 mengadopsi cerita orisinal dari Doraemon: A Grandmother's Recollections dan Doraemon The Day When I Was Born. Dalam film ini, Nobita diceritakan melakukan perjalanan waktu bersama Doraemon untuk bertemu sang nenek di masa lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nobita dan Shizuka Menikah?

Kisah Stand By Me Doraemon 2 bermula saat Nobita menemukan boneka beruang yang dijahit oleh nenek tercinta. Hal tersebut memicu kenangan mengharukan dan kerinduan yang mendalam bagi Nobita.

Nobita kemudian bertanya kepada Doraemon apakah mereka bisa menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya di masa lampau. Doraemon akhirnya mengizinkan. Di saat pertemuan itu, ada sebuah permintaan yang diutarakan sang nenek kepada Nobita.

Ia ingin melihat Nobita menikah. Nobita dan Doraemon lalu pergi ke masa depan untuk memenuhi keinginan neneknya. Namun, sesuatu hal tak terduga terjadi karena Nobita dewasa justru kabur di momen pernikahannya dengan Shizuka.

Lalu, mampukah Nobita menepati janjinya kepada sang nenek? Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Nobita dan Shizuka di masa depan, jangan lewatkan film Stand By Me Doraemon 2 yang akan tayang di layanan streaming Vidio mulai 8 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.