Sukses

Stand By Me Doraemon 2 Tayang November, soal Nasib Pernikahan Nobita

Cerita Stand By Me Doraemon 2 bermula saat Nobita menemukan sebuah boneka beruang di kamarnya.

Liputan6.com, Tokyo - Tahun ini, Doraemon genap berusia setengah abad. Meski sudah semakin tua, robot kucing dari masa depan ini masih punya banyak kisah untuk dibagikan kepada khalayak. 

Setelah film animasi komputer yang bertajuk Stand By Me Doraemon sukses besar pada 2014 silam, kini ia dan kawan-kawan akan kembali dalam sekuelnya. 

Dilansir Antara dari Dora World pada Jumat (9/10/2020), Stand by Me Doraemon 2 akan hadir di bioskop Jepang pada 20 November mendatang. Trailernya, juga dirilis baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuki Suda

Sutradara Ryuichi Yagi dan penulis naskah Takashi Yamazaki kembali menceritakan kisah terbaru antara Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

 Sementara itu aktor dan penyanyi Masaki Suda akan mengisi lagu tema untuk Stand by Me Doraemon 2.

3 dari 5 halaman

Kangen Nenek

Kali ini cerita bermula saat Nobita menemukan sebuah boneka beruang di kamarnya. Itu adalah barang kenangan penting yang diperbaiki oleh seorang nenek yang meninggal ketika Nobita masih di taman kanak-kanak.

Nobita yang terus menangis mengingat sang nenek tercinta, mencoba menemuinya lewat mesin waktu. Meski sempat melarang, Doraemon akhirnya mengizinkan dengan syarat Nobita kembali segera setelah melihat situasi tanpa bertemu sang nenek.

4 dari 5 halaman

Keinginan Nenek

Hanya saja, meski berusaha melihat sang nenek dengan sembunyi-sembunyi, ia tetap ketahuan. Meski heran, sang nenek bersedia menerima Nobita, dan ia mengutarakan satu keinginannya. 

"Aku ingin melihat istrimu sekilas," kata sang nenek.

5 dari 5 halaman

Nasib Pernikahan Nobita

Nobita dan Doraemon menuju ke masa depan untuk memenuhi keinginan nenek. Namun, pada hari pernikahan, Nobita malah kabur dari pernikahannya sendiri. Bisakah Nobita dengan aman menunjukkan calon pengantinnya kepada neneknya? Bisakah Nobita dewasa menikahi Shizuka?

Nah, sembari menunggu filmnya bisa ditayangkan di Indonesia, yuk nonton film pertamanya, Stand by Me Doraemon yang tayang di Vidio dalam tautan ini.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.