Sukses

Pernikahan Shizuka dan Nobita di Stand by Me Doraemon 2 Bikin Heboh Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta kisah Doraemon di seluruh dunia termasuk Indonesia, kini tengah menantikan penayangan film Stand by Me Doraemon 2. Film animasi ini sudah tiba di Jepang pada 20 November 2020.

Belum juga Stand by Me Doraemon 2 tiba di bioskop luar Jepang, gambar Shizuka dan Nobita menikah sudah menjadi sorotan dunia. Banyak yang penasaran bagaimana keduanya akhirnya bisa naik ke pelaminan.

Poster promo Stand by Me Doraemon 2 memang menggunakan gambar Nobita dan Shizuka menjadi pengantin. Namun, gambar pernikahan dari adegan film yang beredar belum lama ini menambah kehebohan itu.

2 dari 5 halaman

Adegan Pernikahan

Dalam gambar adegan pernikahan tersebut, terlihat kebahagiaan terpancar dari wajah Nobita dann Shizuka. Selain itu terlihat juga karakter Suneo serta Giant dan adiknya, Jaiko.

3 dari 5 halaman

Kehebohan Fans Dunia

Kehebohan yang diungkapkan para penggemar Doraemon seluruh dunia, ditumpahkan melalui Twitter.

"I have reach the age where we get to see Nobita actually getting married to Shizuka. lol," tulis @XenkailX.

"Nobita is getting married that too with Shizuka. So now we can all agree on "2021 is going to be a really good year"," celetuk @Abhishek_5harma.

"Omg Nobita finally got married to Shizuka.. Congratulations!! I am so happy for Nobita.. Pompa confetti❤," ujar @SidNaaz_Forever.

4 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar di Indonesia

Para penggemar Doraemon di Indonesia pun tak kalah heboh dalam menanggapi gambar pernikahan antara Shizuka dan Nobita ini.

"Awwww congrats buat Nobita sama Shizuka, langgeng yaa , btw disini udah keliatan kalo Doraemon udah ga disisi Nobita lagi ,. Pasti bakalan bawang banget ni film," tulis @elkaffa2.

"Nobita bentar lagi nikah sama sizuka. Aihhh ikut seneng juga, setelah sekian lama akhirnya impian nobita tercapai juga. Kuncinya tetep semangat dan yakin, dan jangan lupa, kantong nya doraemon. Wkwkwkwk," ujar @realsholehh.

5 dari 5 halaman

Tayang Bulan Depan

Di Indonesia, Stand by Me Doraemon 2 baru akan tayang pada Februari 2021 mendatang. Dalam trailer yang sudah beredar, terlihat jelas bahwa tema film ini adalah persiapan pernikahan Nobita dengan Shizuka.

Namun, Nobita dewasa pada akhirnya malah meninggalkan Shizuka. Sementara itu, Nobita kecil yang sudah tahu keputusannya saat dewasa, pergi ke masa depan bersama Doraemon untuk mengubah keadaan.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK