Sukses

Alasan Nonton Film Stand By Me Doraemon 2 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Anime dan manga Doraemon telah menemani masa kecil kita sejak perilisannya di tahun 1969 oleh Fujiko F. Fujio. Hingga kini, Doraemon masih terus diproduksi dalam bentuk film animasi yang tayang di bioskop.

Salah satu film animasi terbaru Doraemon yang rilis pada tahun 2020 lalu adalah Stand By Me Doraemon 2. Ini merupakan sekuel dari film pertama yang dirilis tahun 2014 lalu.

Berbeda dengan film Doraemon lainnya, Stand By Me Doraemon 2 digarap dengan teknologi animasi 3D. Pembuatan animasi tersebut dilakukan oleh tiga studio langsung, yaitu Shirogumi inc, Robot Communications, dan juga Shin-Ei Animation.

Walaupun sudah rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari 2021, beberapa dari kita mungkin belum menonton film yang satu ini. Bagi yang belum sempat menonton, kini Stand By Me Doraemon 2 hadir di platform Vidio.

Simak alasan nonton Stand By Me Doraemon 2 di Vidio.

2 dari 3 halaman

1. Pesan Moral

Tidak hanya menghibur, Stand By Me Doraemon 2 memiliki banyak pesan moral yang disampaikan melalui alur cerita dan penokohannya. Pesan moral pertama yang dapat kita ambil dari film ini adalah rasa percaya diri.

Dalam film ini nobita kehilangan rasa percaya dirinya dan pernikahannya dengan Shizuka pun terancam. Pesan moral kedua adalah menepati janji. Dalam film ini Nobita berusaha untuk menepati janjinya kepada sang nenek walaupun banyak rintangan yang harus dihadapi.

3 dari 3 halaman

2. Animasi 3D yang Memanjakan Mata

Berbeda dengan anime dan manga Doraemon sebelumnya, Stand By Me Doraemon 2 ini digarap dengan konsep Animasi 3D yang luar biasa. Dalam pembuatannya sendiri trdapat tiga studio animasi dan efek visual yang ikut berkontribusi dalam pembuatannya.

Mereka adalah Shirogumi inc, Robot Communications, dan juga Shin-Ei Animation. Maka dari itu kamu tidak akan kecewa dengan animasi 3D yang dimiliki oleh film satu ini.

Buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop sekarang kamu bisa streaming Stand By Me Doraemon 2 di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla