Sukses

Grogol Banjir, Penumpang Transjakarta Dievakuasi

Bus Tranjakarta gandeng dengan merek Ankai juga gagal menerobos banjir.

Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta sejak semalam membuat kawasan Grogol, Jakarta Barat, tergenang banjir. Di depan Citraland, banjir mencapai ketinggian 50 centimeter.

pantauan Liputan6.com, Sabtu (22/2/2014), tingginya banjir di depan Citraland membuat arus lalu lintas macet. Kemacetan bahkan sudah terjadi sejak di Central Park. Sejumlah kendaraan yang nekat menerobos genangan mogok.

Praktis tidak ada kendaraan yang berhasil melewati tingginya banjir. Beberapa mobil mencoba putar balik melawan arah. Namun hal ini justru memperparah kemacetan.

Bus Tranjakarta gandeng dengan merek Ankai juga gagal menerobos banjir. Mesin bus yang baru diluncurkan itu terendam banjir.

Puluhan penumpang Transjakarta gandeng terpaksa dievakuasi ke bus single yang masih sanggup melanjutkan perjalanan hingga Pluit. Bus Transjakarta single ini menjadi kendaraan pertama yang berhasil menerobos banjir.

Banjir lebih dalam menerjang jalan menuju Tanjung Duren tepatnya di depan BPK Penabur. Jalanan praktis tidak bisa dilewati kendaraan roda 2 maupun 4. (Eks/Mvi)

Baca juga:
Jalan Jatinegara Barat Banjir, Lalu Lintas Macet
Diguyur Hujan Sejak Pagi, Sejumlah Pintu Air Jakarta Siaga III
Cek Titik Banjir Jakarta dan Sekitarnya Jelang Sore Ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini