Sukses

Darin Ingin Momongan dari LHI & Demokrat Bisa Kalahkan Jokowi

Darin Mumtazah, istri ketiga LHI mengaku ingin memiliki momongan dari sang suami. Dia pun akan tetap menunggu LHI selama dibui.

Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq tetap menunggu sang suami sampai bebas dari bui. Darin yang baru lulus SMK itu kini berharap momongan dari sang suami. Infromasi itu menjadi 1 salah lima berita terfavorit edisi Kamis 9 Januari 2014.

Berikut 5 berita tersebut:

1. Tri Dianto: Haram Minta Maaf ke Denny Indrayana

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana melaporkan loyalis Anas Urbaningrum yakni Tri Dianto hari ini 9 Januari ke Bareskrim Polri. Namun Tri Dianto justru menantang balik.

"Kalau mau melaporkan Tri Dianto ke Mabes ya silakan, monggo. Hari ini saya katakan, haram untuk Tri Dianto meminta maaf kepada saudara Denny Indrayana," tegas Tri Dianto kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (9/1/2014).

2. Calon Pengantin `Bom Celana Dalam` Ternyata Agen CIA

Kematian Osama Bin Laden tak lantas membuat Al Qaeda tiarap apalagi mati. Para ahli bom organisasi itu terus mengembangkan jenis bahan peledak yang tak bisa dideteksi. Salah satunya bom yang bisa dipasang pada pakaian, termasuk celana dalam.

Aparat Amerika Serikat dan Arab Saudi mendapatkan bukti fisik dari bom jenis baru ini. Dari seorang calon pengantin 'bom celana dalam' dalam plot bom bunuh diri yang menyasar target tingkat tinggi milik AS-- yang ternyata informan yang menyamar untuk intelijen Arab Saudi dan CIA.

3. Ahok: Dishub DKI Jangan Macam-macam! Jangan Langkahi Polantas

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kedatangannya bersama Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono itu untuk menyinergikan sejumlah kebijakan lalu lintas yang akan diterapkan oleh Pemprov DKI

"Dishub jangan macam-macam, jangan melangkahi Polantas," ucap Ahok.

Sebab, menurut Ahok, Pemprov DKI hanya bertanggung jawab untuk mendukung kebijakan lalu lintas yang dipimpin oleh Ditlantas, termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

4. Ketua Harian Demokrat: Masih Ada Harapan Kalahkan Jokowi

Dalam berbagai survei nama Jokowi selalu menjadi tokoh capres pilihan. Namun, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan, 11 peserta konvensi capres masih mempunyai harapan.

Karena karena itu, Syarief meminta para peserta konvensi meneguhkan hati menjadi capres dan tidak terpengaruh ketika ada tawaran untuk menjadi cawapres di tempat lain.

5. Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan

Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), Darin Mumtazah mengaku akan tetap menunggu sang ustad selama menjalani hukuman 16 tahun penjara. Selain itu, Darin dengan tegas menyatakan ingin memiliki momongan dari sang suami.

"Iya dong," ujar Darin saat ditanya soal momongan begitu tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014). (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini