Sukses

Warga di Bundaran HI: Kalau Hujan, Males Lihat Duet Jokowi-Rhoma

Perayaan malam Tahun Baru di Ibukota diprediksi bakal meriah. Ditambah lagi dengan rencana duet Gubernur DKI Jakarta Jokowi bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.

Namun seketika hujan lebat mengguyur bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013). Warga yang telah mulai berlalu-lalang dari jalan MH Thamrin pun berlarian untuk berteduh.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, tak hanya masyarakat, aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan juga ikut beranjak mencari tempat berteduh. Hujan ini pun membuat resah para warga yang berniat untuk menghabiskan malam terakhir 2013 ini di lokasi.

"Agenda acaranya yang saya tahu udah oke banget mas. Tapi kalau hujan, ya basi juga nih," ujar Farid yang datang bersama istrinya di depan halte busway Bunderan HI.

Farid memang sengaja datang untuk melihat duet maut Jokowi dengan Rhoma Irama. " Kalau hujan, gimana mau foto-foto, liat saja sudah pasti males," keluhnya.

Sementara itu, petugas keamanan yang berjaga di Hotel Pullman, Asep (29) mengaku sudah terbiasa dengan kondisi hujan saat malam tahun baru. Menurutnya perayaan pergantian tahun beberapa tahun ini memang sering hujan dan menjadi tidak seru.

"Ya kalau tahun baru hujan mah sudah dari 3 tahunan ini, Mas. Sudah biasa saja jadinya," tuturnya sambil tersenyum. Sementara di sepanjang Jalan MH Thamrin menuju Bunderan HI sudah terlihat stand-stand yang berlogo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Ndy/Ism)