Sukses

[VIDEO] Duet Raja Dangdut & Raja Ibukota Siap Digelar

Malam pergantian tahun dari 2013 menuju 2014 yang tinggal hitungan jam akan berbeda dengan malam pergantian tahun sebelumnya. Selain menggelar Car Free Night, sejumlah panggung hiburan akan ditempatkan di sejumlah titik untuk menyebar keramaian.

Selain itu, Raja Dangdut yang juga bakal calon presiden (capres) 2014, Rhoma Irama akan didaulat untuk meramaikan puncak malam pergantian tahun di pusat Ibukota. Ternyata, seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (31/12/2013), Gubernur Joko Widodo atau Jokowi memiliki alasan tersendiri memilih sang Raja Dangdut.

Rencananya, Raja Dangdut akan berduet dengan Raja Ibukota, Joko Widodo alias Jokowi. Dan dalam wawancara beberapa hari lalu, Gubernur Jokowi telah mempelajari dan menghafal salah satu karya sang Raja Dangdut.

Dalam perhelatan malam pergantian tahun baru, 1 panggung utama ditempatkan di Tugu Selamat Datang dan 12 panggung tambahan yang menampilkan hiburan-hiburan tradisional. Pemerintah Provinsi DKI Jakarat juga sudah menyiapkan 300 tenaga kebersihan untuk mmebersihkan lokasi seusai perhelatan malam pergantian tahun.(Ans/Ein)

Baca juga:

Bakal Duet dengan Rhoma Irama, Ahok: Makasih Jokowi

Duet dengan Rhoma, Ahok Ngebet Nyanyi 3 Lagu

Jakarta Night Festival, Jokowi: Supaya Tak Ada Konvoi

[VIDEO] Ancol Pesta Kembang Api, Jokowi-Rhoma Duet di Bundaran HI

Jokowi: Bang Ahok Juga Duet `Begadang` dengan Bang Rhoma

[VIDEO] Nantikan! Duet Jokowi-Rhoma Irama Saat Malam Tahun Baru