Sukses

Duet dengan Rhoma, Ahok Ngebet Nyanyi 3 Lagu

Jakarta Night Festival akan digelar pada Selasa besok menjelang malam pergantian tahun di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Gubernur DKI Jakarta beserta wakilnya Jokowi-Ahok dijadwalkan berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Namun, Ahok sapaan akrab dari Basuki Tjahja Purnama itu berharap dapat menyanyikan lagu berjudul Melarat serta 2 lagu favorit lainnya yakni Terajana dan Begadang. Meskipun, Ahok hanya dijadwalkan menyanyikan 1 lagu saja.

"Mau nyanyi Terajana. Lagu Begadang boleh juga, sama lagu Rhoma yang Aku Melarat karena Judi," kata Ahok sambil bernyanyi di Balaikota DKI Jakarta, Senin (30/12/2013).

Karena itu, Ahok berharap Rhoma yang kini menjadi Capres PKB itu memberikan izin kepadanya untuk menyanyikan 3 buah lagu. "Kalau dikasih kesempatan dari Raden Haji Rhoma Irama," lanjut Ahok sambil terkekeh.

Tidak hanya itu, jika diperkenankan, mantan Bupati Belitung Timur itu juga berharap dapat bernyanyi bersama Band Radja dengan membawakan lagu Jujur. Selain itu, Ahok juga mengaku hanya akan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans dalam penampilannya besok malam.

"Kita pakai baju kotak-kotak dan jeans, terus kalau Radja ngasih, aku juga mau nyanyi lagu Jujur," kata Ahok. "Kenapa Jujur? karena suara musik lebih kenceng daripada lagunya. Jadi enggak kelihatan vokalnya. Nggak kelihatan kalau enggak bisa nyanyi," tandas Ahok. (Adm/Mvi)

Baca juga:
Jokowi: Bang Ahok Juga Duet `Begadang` dengan Bang Rhoma
Jakarta Night Festival, Jokowi: Supaya Tak Ada Konvoi