Sukses

Jelang Duet Nyanyi Bareng, Jokowi-Rhoma Irama Makin 'Lengket'

Malam pergantian tahun baru, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana duet bareng di atas panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Duet tersebut akan dilakukan dalam acara Jakarta Night Festival sebagai pusat hiburan warga ibukota merayakan malam pergantian tahun.

Rencananya, gubernur yang akrab disapa Jokowi itu akan membawakan lagu dangdut berjudul 'Darah Muda' bersama Rhoma Irama. Meski mengaku belum melakukan latihan menyanyi, namun Jokowi mengaku siap dan sudah berkomunikasi intensif melalui sambungan telepon dengan capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

"Belum latihan sih, tapi sudah telepon-teleponan. Nanti dadakan sajalah," kata Jokowi usai menonton film  'Slank Nggak Ada Matinya' di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013).

Terkait kostum yang akan dikenakan saat duet nanti, Jokowi mengaku belum menyiapkan. "Waduh-waduh, belum tahu.  Kostumnya nanti lah," ucapnya seraya tersenyum.

Jakarta Night Festival rencananya akan dimeriahkan 12 panggung sebagai hiburan bagi warga DKI dan sekitarnya dalam rangka menyemarakkan malam pergantian tahun. Hiburan warga DKI tersebut akan digelar di sepanjang kawasan Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman. (Rmn)

Baca juga:
Jokowi Nonton Film Slank, Bikin Heboh Penonton Bioskop di Cikini
Jokowi: Denda Rp 500 Ribu untuk Angkot `Ngetem` Sudah Siap
Jokowi: Kok Ban Bisa Gelinding Sendiri?