Sukses

[GALERI FOTO] Ups.. Ratu Atut Nyaris `Terjatuh` Saat Digelandang

Tak ada senyum mengembang dari wajah Ratu Atut saat keluar dari Gedung KPK. Wajahnya sembab dengan mata sedikit layu.

KPK menahan Ratu Atut Chasiyah setelah menjalani pemeriksaan selama 7 jam. Usai diperiksa, Gubernur Banten itu pun langsung digelandang ke rumah barunya, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (20/12/2013).

Ratu Atut disangka turut menyuap Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Lebak yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik dari sang ratu.

Mengenakan rompi oranye bertuliskan tahanan KPK, Atut keluar dari gedung antikorupsi itu. Tak ada senyum yang mengembang dari wajah ovalnya. Wajahnya sembab dengan mata sedikit layu.

Wartawan yang menanti kehadiran sang ratu di depan Gedung KPK pun berdesakan mengabadikan momen istimewa tersebut. Petugas kepolisian maupun KPK terus mengawal sang gubernur menuju mobil tahanan yang telah disiapkan. Saat akan menuju mobil, Ratu Atut sempat kehilangan keseimbangan ketika menuruni anak tangga teras Gedung KPK.

Seorang polwan di belakangnya sigap menahan tubuh Ratu Atut. Setelah berhasil mengendalikan keseimbangan tubuh, Ratu Atut berjalan menuju mobil tahanan KPK dan memasukinya. (Ali)

Berikut [GALERI FOTO] Ups.. Ratu Atut Nyaris `Terjatuh` Saat Digelandang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini