Sukses

[VIDEO] Muhaimin Jawab Sindiran Wiranto untuk Rhoma Irama

Raja Dangdut Rhoma Irama meresmikan posko pemenangan dirinya sebagai Calon Presiden 2014. Pada kesempatan itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang turut hadir menantang Capres Hanura Wiranto beradu visi/misi dengan Rhoma.

Rhoma terlihat serius terjun ke dunia politik. Dikelilingi pendukungnya lengkap dengan berkalung bunga, ia meresmikan posko pemenangannya. Posko Riforri alias Rhoma Irama for Republik Indonesia diharapkan bisa meraup dukungan Rhoma sebagai capres.

Di tengah banyaknya keraguan terhadap sang pedangdut, Muhaimin Iskandar punya penilaian sendiri terhadap Rhoma Irama. Menurut Menakertrans itu, Rhoma tidak seperti cibiran Wiranto.

"Seluruh Elemen masyarakt Indonesia sampai terbawah mengetahui Bang Haji Rhoma Irama. Masyarakat terbawah siapa yang tahu Wiranto? Sebelum Wiranto populer Bang Haji lebih populer duluan dengan lagunya seperti HAM dan memberikan pembelajaran kepada masyarakat melalui lagu-lagunya," ungkap Muhaimin seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (14/12/2013).

Saingan Rhoma, Wiranto dan Harry Tanoesoedibjo dari Partai Hanura jauh-jauh hari sudah resmi mendeklarasikan diri. Begitu juga Aburizal Bakrie yang dengan Golkar-nya tetap melaju menuju RI-1.

Partai besar lainnya, Demokrat, PDIP, PPP, PAN, Gerindra, PKPI, PBB, dan PKS, justru masih sibuk dengan survei internal calon presiden yang paling layak mewakili partai mereka.

Dari sejumlah survei yang dilansir, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memang masih menduduki peringkat teratas disusul Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri.

Kini Rhoma yang terbiasa bernyanyi pasti nanti akan sibuk berorasi. Bisakah ia menyaingi para politisi seniornya? (Mut)