Sukses

[VIDEO] Operasi Zebra `Sikat` Pengemudi Lalu-lintas Nakal

Operasi zebra ini akan terus digelar polisi untuk menertibkan para pengemudi nakal dan diharapkan dapat mengurangi kemacetan di Ibukota.

Anda masih sering melanggar lalu lintas? Bersiap-siaplah untuk kena tilang karena Operasi Zebra sedang gencar dilakukan polisi. Dari hasil operasi, petugas menilang beberapa kendaraan sepeda motor karena tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (7/12/2013), di Jalan R Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, petugas menemukan banyak pengendara sepeda motor yang melintas di jalur cepat. Polisi langsung memberhentikan pengendara motor dan memberikan surat tilang.

Selain itu petugas juga memeriksa kelengkapan surat sejumlah penggendara sepeda motor serta mobil. Hasilnya polisi menemukan beberapa sepeda motor yang tidak sesuai plat nomornya.

Kendaraan yang digunakan pun akhirnya diamankan polisi. Polisi juga menghentikan pengendara yang ternyata dikendarai oleh pelajar. Operasi zebra ini akan terus digelar polisi untuk menertibkan para pengemudi nakal dan diharapkan dapat mengurangi kemacetan di Ibukota. (Alv/Mut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.