Sukses

Dikira Pembajak, Wawan Tewas Ditabrak Truk

Korban tabrak lari bernama Wawan ini sebenarnya sengaja menghadang truk untuk menumpang bukan untuk membajaknya. Kepalanya nyaris hancur.

Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak sebuah truk besar di Jalan Ahmad Yani Pulogadung Jakarta Timur pada Kamis dini hari. Korban meninggal dunia dengan bagian kepala nyaris hancur.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Kamis (28/11/2013), korban tabrak lari bernama Wawan ini sebenarnya sengaja menghadang truk untuk menumpang bukan untuk membajaknya. Kala itu ia bersama ketiga rekannya hendak menuju Pasar Induk Kramat Jati.

"Hanya ingin menumpak truk ke Pasar Induk Kramat jati," ujar Rizal, salah satu teman Wawan.

Namun malang, sopir truk yang dihadangnya malah ketakutan melihat sosok Wawan dan justru tancap gas. Bukan mendapat tumpangan, Wawan justru ditabrak truk besar yang tengah dicegatnya itu. Ironisnya, sopir truk yang menabrak korban langsung tancap gas alias kabur seusai menabrak korban.

Wawan warga Sunter Agung Jakarta Utara itu pun tewas seketika dengan sejumlah luka di tubuhnya, selain kepalanya yang nyaris hancur. Sementara ketiga rekannya berhasil menyelamatkan diri.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengidentifikasi jasad korban, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk diotopsi. Sementara Satlantas Polres Jaktim yang menangani ini terus memburu sopir truk maut yang masih buron dan menanyai ketiga teman Wawan. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.