Sukses

Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Sedang Mulai Sore

Dan di pagi hari, diprediksi tidak akan turun hujan dari langit Jakarta, hanya berawan saja.

Guyuran hujan dengan itensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini. Dan di pagi hari, diprediksi tidak akan turun hujan dari langit Jakarta, hanya berawan.

Berdasarkan informasi dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (21/11/2013), hujan ringan akan hadir di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara, hingga malam hari.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, hujan ringan diramalakan akan turun pada siang hari hingga sore hari. Sementara untuk wilayah Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang, juga diprediksi akan mendapati hujan dengan intensitas ringan hingga malam hari.

Diinformasikan juga, ada daerah tekanan rendah di Laut Cina Selatan dan Samudera Hindia, tepatnya di sebelah Selatan Jawa Timur serta pumpunan angin yang memanjang dari Sumatera Utara bagian Timur hingga Malaysia, dari Laut Jawa bagian Timur hingga NTB membuat pertumbuhan awan hujan hampir merata di seluruh wilayah Indonesia. (Dji)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini