Sukses

Tawuran Johar Baru Jakarta Pusat, 9 Warga Diperiksa

Polisi memeriksa 9 orang terkait tawuran di Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Polisi melakukan penyelidikan terkait tawuran warga di Kampung Rawa RT 12 RW 02, Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga yang diduga mengetahui kejadian itu pun dimintai keterangan.

"Ada 9 orang yang kita mintai keterangan," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Darsil saat dihubungi Liputan6.com, Senin (18/11/2013).

Kesembilan orang itu kini menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Pusat. Mereka diminta keterangan seputar tawuran yang terjadi pada pukul 02.30 WIB itu.

Sementara, polisi mengaku belum mengetahui penyebab pasti tawuran antarwarga itu. Penyebab baru akan diketahui setelah pemeriksaan 9 orang ini selesai.

"Kami belum tahu penyebabnya. Sekarang semua masih diperiksa. Tersangka juga belum kami tetapkan," tandas Kompol Darsil.

Warga di Jalan Rawa, Johar Baru, terlibat tawuran. Warga yang didominasi pemuda ini terlibat saling lempar menggunakam botol minuman, petasan, senjata tajam, dan batu.

Akibat tawuran itu, 2 rumah terbakar. Diduga, rumah terbakar lantaran petasan yang dilemparkan salah satu kelompok pemuda. Salah satunya milik H Abdullah Amin dan satu lagi milik Sundari. Tidak hanya 2 rumah yang ludes, 1 unit sepeda motor milik H Abdullah pun ikut terbakar. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.