Sukses

Akui Salah Tangkap, Polisi Sempat Minta Maaf ke Robin

"Dia sempat minta maaf. Dia minta maaf kalau dia salah," kata Avini, kekasih Robin.

Robin Napitupulu (26), yang diduga menjadi korban salah tangkap masih menjalani perawatan intensif di RS Pelabuhan, Jakarta Utara. Luka yang dialami Robin cukup parah karena pukulan bertubi-tubi dari anggota polisi yang salah membekuknya di Koja, Jakarta Utara.

Kekasih Robin, Avini Melawati, mengatakan setelah keluarga datang dan menjelaskan polisi salah tangkap, Robin pun dibawa ke RS Pelabuhan. Anggota polisi yang diduga berasal dari Polsek Tanjung Duren yang ikut membawa Robin pun sempat minta maaf karena telah melakukan kecerobohan.

"Dia sempat minta maaf. Dia minta maaf kalau dia salah," kata Avini yang menemani Robin di ruang Melati 6, RS Pelabuhan, Jakarta Utara, Minggu (13/10/2013).

Robin pun mengaku ingat wajah anggota polisi yang menganiaya dirinya di pos RW. Ia mengenalinya karena kondisi cahaya cukup dan anggota mengenakan tanda pengenal polisi yang dikalungkan di lehernya.

"Dia (polisi) itu tegap, kulitnya hitam, agak kurus tapi buncit, tingginya kayak saya 165 centimeter, hidungnya mancung," jelas Robin.

Akibat salah tangkap itu, Robin harus menjalani perawatan di RS Pelabuhan, Jakarta Utara, dengan 20 jahitan luka. di bagian kepala. Robim juga menderita luka lebam di beberapa bagian tubuh dan jari manis kirinya retak. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini