Sukses

Potongan Kaki Bayi Ditemukan Warga di Pintu Air Pejagalan

Polisi menduga potongan kaki bayi ditemukan warga mengambang di Pintu Air Kampung Gusti adalah korban mutilasi.

Sebuah potongan kaki bayi ditemukan warga mengambang di Pintu Air Kampung Gusti, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Warga pun melaporkan temuan potongan jasad itu ke polisi.

Kejadian penemuan potongan tubuh bagian kaki kanan itu bermula saat warga Agus (23) dan Eko (26) sedang duduk-duduk pintu air. Keduanya awalnya mengira potongan tubuh bayi tersebut adalah kaki boneka. Karena penasaran, mereka pun mengangkat potongan kaki tersebut dengan menggunakan saringan.

"Sekitar pukul 14.00 WIB. Kita lagi pada nongkrong-nongkrong di pintu air. Saya kirain (kaki) boneka, terus pas diangkat ternyata potongan kaki bayi," kata Eko di Pintu Air Kampung Gusti, Pejagalan, Jakarta Utara, Senin (7/10/2013).

Kaget dengan penemuan kaki bayi tersebut, Agus dan Eko langsung melapor ke petugas yang bertugas di Pos Polisi Pejagalan. "Saya kaget terus langsung laporan ke Pospol," imbuh Agus.

Hingga kini polisi belum memberikan keterangan terkait penemuan potongan tubuh bayi tersebut. Namun, seorang petugas Polsek Penjaringan, menduga potongan tubuh tersebut merupakan korban mutilasi.

"Kalau dilihat dari potongannya itu dipotong sama orang," jelas Aiptu Jarwo.

Hingga kini, potongan tubuh yang telah kondisinya telah membengkak itu dibawa petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk penyelidikan lanjut. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini