Sukses

Didukung Ahmad Dhani dan Rhoma Irama, Kubu Khofifah Yakin Menang

Dukungan untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja dalam Pilkada Jawa Timur datang dari kalangan selebritis Ibukota. Bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani dan Raja Dangdut Rhoma Irama memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut 4 ini.

Dengan dukungan ini, kubu Khofifah-Herman yakin mampu memenangkan Pilkada Jatim yang akan digelar pada Kamis 29 Agustus besok.

"Jadi sekarang dukungan sudah bertambah untuk pasangan Khofifah-Herman, tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari selebritis yang dianggap sebagai pemilih pemula yang akan memberikan dampak besar kepada pasangan ini," ucap juru bicara pasngan Khofifah-Herman, Ahmad Millah, di kediaman Khofifah, Jalan Jemursari VIII Nomor 24, Surabaya, Rabu (28/8/2013)

Menurut Millah, Khofifah sudah menggelar pertemuan dengan Ahmad Dhani. Pertemuan itu menandakan selebritis Indonesia sudah melek politik dan memilih pasangan yang juga mempunyai integritas memajukan Jatim.

"Ahmad Dhani memberikan dukungannya kepada pasangan Khofifah. Dan itu menandakan artis juga sudah melek politik," ungkap Millah.

Pantauan Liputan6.com di kediaman Khofifah, berbagai pembenahan terus dilakukan. Rumah bertingkat dua dengan ukuran 20 meter x 25 meter di daerah Jemursari itu memang menjadi posko pemenangan pasangan Khofifah-Herman. "Renovasi tentu terus berjalan, guna persiapan di hari H nati tanggal 29 Agustus 2013," ujar Millah.

Saat ini, kediaman Khofifah yang terletak di Jalan Jemursari VIII No 24 itu terlihat semakin ramai. Kedatangan para keluarga dan simpatisan menambah keyakinan kemenangan pasangan ini. Sejumlah spanduk terus dipasang dengan cover foto Khofifah-Herman diapit oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar serta DR Basa Alim Tualeka. (Eks/Ism)
Loading