Sukses

[VIDEO] Jatuh dari Eskalator, Bocah Kelas 6 SD Kritis

Seorang anak perempuan dalam kondisi kritis akibat jatuh dari eskalator lantai 2 Bandara Internasional Kuala Namu.

Seorang anak perempuan dalam kondisi kritis akibat jatuh dari eskalator lantai 2 Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 15 Agustus petang kemarin. Korban jatuh setelah lepas dari pegangan orang tuanya saat menuruni eskalator ketika melihat-lihat bandara baru tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/8/2013), Nabila Putri (13), pelajar kelas 6 SD ini dilarikan petugas keamanan Bandara Kuala Namu ke Rumah Sakit Patar Asih, Kamis petang setelah jatuh dari eskalator anjungan lantai Mezzanine terminal keberangkatan menuju lantai 1 area kedatangan bandara tersebut.

Menurut kerabat korban, Nabila terjatuh setelah melepaskan diri dari pegangan tangan ibunya, Maryati dan mendahului menuruni tangga berjalan. Namun nahas Nabila kehilangan keseimbangan saat berbalik menuju ibunya dan jatuh.

Gadis kecil itu mengalami patah tulang tangan, luka di bagian kepala belakang dan dalam kondisi kritis. Karena kondisinya tersebut, Nabila dirujuk ke rumah sakit di Kota Medan.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus jatuhnya Nabila dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Dari hasil olah TKP sementara, korban diperkirakan terjatuh dari ketinggian 6 meter. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.