Sukses

[VIDEO] Cemburu, Nanang `Cabut` Nyawa Istri dan Selingkuhan

Nanang Markus akhirnya ditangkap setelah warga melaporkan kasus pembunuhan itu ke polisi.

Lantaran dibakar api cemburu, seorang suami di Blitar Jawa Timur tega 'mencabut' nyawa istri dan pria kekasih gelap istrinya. Tak memakan waktu lama, tersangka yang diketahui bernama Nanang Markus akhirnya ditangkap setelah warga melaporkan kasus pembunuhan itu ke polisi.

Ditayangkan di Liputan 6 SCTV, Senin ( 22/7/2013), Anton Suprapto warga desa Jaten kecamatan Wonodadi telah terbujur kaku di ruang jenazah Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Ia yang juga mantan kepala dusun, tewas mengenaskan dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Anton diduga dihabisi Nanang, lantaran dibakar api cemburu setelah istrinya ketahuan berselingkuh dengannya. Tak hanya 'mencabut' nyawa Anton, Nanang yang gelap mata juga menghabisi nyawa istrinya, Sri Utami.

Kini Nanang Markus masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolresta Blitar. Tersangka terancam dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman minimal seumur hidup dan maksimal hukuman mati. (Edo/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.