Sukses

[VIDEO] 12 Anggota DPRD Makassar Bolos Sidang Paripurna

Dihari pertama puasa bulan Ramadan, belasan anggota dewan bolos dari rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dihari pertama puasa bulan Ramadan, belasan anggota dewan bolos dari rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Awalnya rapat ini dijadwalkan membahas sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Rapenda) menyangkut nasib rakyat.

Ruang sidang paripurna DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terlihat kosong, walaupun telah dijadwalkan untuk menjalani rapat paripurna.

Sebagaian kursi anggota dewan kosong. Setidaknya, 12 dari 50 anggota dewan tidak hadir tanpa adanya pemberitahuan.

Diagendakan, rapat paripurna ini akan membahas sejumlah Rapenda dan pegambilan keputusan yang menyangkut kepentigan masyarakat.

Rapat paripurna DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ini tetap berlangsung. 12 anggita Dewan yang tidak masuk, terancam akan mendapatkan tindakan tegas dari Dewan Etik DPRD. (Dji/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini