Sukses

[VIDEO] Bila Menang Pemilu 2014, PKB Usung Capres Rhoma Irama

Ada yang berbeda dari hari lahir ke-15 PKB. Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup ditunjuk sebagai bintang tamu dalam acara tersebut yang digelar di Alun-alun Jombang, Jawa Timur.

Seperti  ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (1/7/2013), Rhoma Irama menjadi magnet tersendiri dalam acara yang digelar pada Minggu 30 Juni. Rhoma beserta Soneta Grup membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya untuk menghibur para kader PKB.

Simpatisan PKB semakin terhibur saat Rhoma mendendangkan lagu berjudul 'Pujangga'. Tak hanya itu, acara itu juga diisi oleh orasi dari sejumlah petinggi partai. Dalam orasinya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, jika PKB menang Pemilu 2014 nanti, maka akan mengusung calon presiden sendiri, yaitu Haji Rhoma Irama.

Ribuan orang yang hadir memadati Alun-alun Jombang ikut bergoyang menikmati alunan musik yang disuguhkan Rhoma dan Soneta. Rhoma asyik berdendang sejenak didampingi para petinggi PKB berderet di belakangnya, seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen PKB Imam Nahrowi, Wakil Ketua PKB Helmi Faisal Zaini, Wakil Sekjen Lukmanul Hakim, dan Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar. (Han/Frd)