Sukses

[VIDEO] Kaget Disalip dari Kiri, Truk Terguling di Salatiga

Sang sopir diduga kaget dan banting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan sehingga truk terguling melintang menutupi badan jalan.

Sebuah truk bermuatan limbah kayu terguling di Salatiga, Jawa Tengah. lalu lintas di Jalan Lingkar Salatiga, macet karena tertutup badan truk.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (29/6/2013), mobil derek dikerahkan mengevakuasi badan truk yang melintang di tengah Jalan Lingkar Salatiga. Truk bermuatan limbah kayu yang datang dari arah Wonosobo menuju Karanganyar itu terguling saat truk akan melintas di tanjakan.

Sejumlah saksi mata mengatakan kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikemudikan sang sopir berjalan pelan tiba-tiba disalip kendaraan dari sebelah kiri. Ia pun banting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan. Ban truk pun mengalami selip sehingga ia kehilangan kendali.

Warga pun mengerubungi truk nahas itu. Namun, sang sopir tak diketahui keberadaannya setelah berhasil menyelamatkan diri. Kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban jiwa namun arus lalu lintas jalan lingkar Salatiga dari arah Semarang menuju Solo macet total. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini