Sukses

Sekjen Gerindra: Pemerintahan Prabowo-Gibran Digunakan untuk Kepentingan Rakyat

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani hadir dalam halal bihalal pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani hadir dalam halal bihalal pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat.

Pada kesempatan ini Muzani menyampaikan terimakasih atas perjuangan para kader, pengurus, relawan, dan caleg dalam kemenangan Prabowo di Pilpres dan Pileg di Jawa Barat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Terimakasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Jawa Barat mulai dari rating, PAC, DPC, dan DPD, serta para relawan dan caleg-caleg yang sudah berjuang memenangkan Pak Prabowo. Terpilihnya Pak Prabowo sebagai presiden tentu karena perjuangan kita semua," kata Muzani, dalam keterangannya Senin (13/5/2024).

"Inilah kebahagiaan keberuntungan kita, terpilihnya Prabowo sebagai presiden jadi penyenang dan semangat kita. Saya dapat laporan banyak caleg tidak ngurus dirinya terpilih atau tidak, yang penting Prabowo terpilih jadi presiden," imbuhnya.

 

Muzani menegaskan kepada seluruh pihak untuk tidak memanfaatkan kemenangan Prabowo sebagai presiden digunakan untuk melakukan hal-hal buruk.

Sebab, pemerintahan Prabowo-Gibran hanya digunakan seluruhnya untuk kepentingan rakyat dan bangsa.

"Maka jangan pernah berharap kekuasaan ini akan dijadikan sebagai bunker pengaman bagi mereka yang ingin berbuat gelap, berbuat hitam. Adigang adigung sopo siro sopo ingsun dan perbuatan buruk lainnya harus dijauhkan. Kita akan buat kekuasaan ini menjadi terang benderang dalam menjaga kesatuan dan kesatuan republik Indonesia," ujar Wakil Ketua MPR itu.

"Karena itu kekuasaan yang dipegang dibawah kepemimpinan presiden Prabowo adalah kekuasaan yang digunakan untuk kebaikan, kebenaran, menciptakan rasa aman, dan berpihak kepada rakyat kecil. Dan yang terpenting kita harus tetap rendah hati, Insyaallah keberkahan dan kebaikan akan selalu menyertai perjuangan kita. Inilah tekad Pak Prabowo karena jabatan presiden yang beliau pegang hanyalah alat untuk membela wong cilik," tutup Muzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Penuhi Janji Kampanye

Muzani mengatakan, ternyata memenangkan Prabowo presiden tidaklah cukup.

Menurutnya, Prabowo tetap membutuhkan dukungan dari rakyat untuk menjalankan pemerintahan. Termasuk dukungan yang kuat dari parlemen dan partai politik.

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya, kita harus turun kembali kepada masyarakat insya allah pak prabowo akan menepati janjinya setelah dilantik," ujar Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.