Sukses

Diduga Gagal Nyalip, Pasutri Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jakut

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban tengah melintas di Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara sekitar pukul 05.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri (Pasutri) di Jakarta Utara tewas terlindas kendaraan truk kontainer pada Senin (26/2/2024) pagi tadi. Korban tewas diduga saat ingin menyalip kendaraan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban tengah melintas di Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara sekitar pukul 05.45 WIB.

Korban TM mengendarai bersama istrinya HE, melintas di jalanan tersebut dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter B-6077-UQH. TM yang mengendarai motor ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Didekat Indomaret mendahului dari sisi kanan kendaraan trailer B 9704 TEI di kemudikan saudara CH karena dari arah berlawanan," kata Edy, Senin (26/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang Kendali saat Mengerem

Dikarenakan dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain, sontak membuat TM kaget hingga akhirnya hilang kendali saat mengerem.

"Korban terjatuh ke kiri pengendara dan penumpangnya terlindas roda buntut kendaraan trailer tersebut dan sepeda motor terlempar kekanan," beber dia.

Akibatnya, korban langsung dinyatakan tewas ditempat. Saat ini, kedua korban telah dibawa ke RSCM guna autopsi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.