Sukses

Gerindra Rayakan HUT ke-16 di Kertanegara, Gelar Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Partai Gerindra akan merayakan HUT ke-16 pada Selasa (6/2).

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan merayakan HUT ke-16 pada Selasa (6/2). Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Umum Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat untuk merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

"Beliau meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di dapil masing-masing untuk tetap berjuang di dapil masing-masing," kata Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Karena HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, maka Prabowo meminta perayaannya digelar secara sederhana. Perayaan secara nasional akan digelar di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama.

Muzani mengatakan, doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cita-Cita Tertinggi

Muzani menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra.

"Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra. Karena itu momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," kata Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.