Sukses

Metro Sepekan: Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba

Artis Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni sebelumnya diamankan di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Penetapan Ammar Zoni tersangka disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi pada Rabu 13 Desember 2023.

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan, pihaknya saat ini masih menginterogasi Ammar Zoni. Saat ini masih dilakukan pengembangan.

Sementara itu, saat peristiwa penangkapan Ammar Zoni terjadi, sang istri Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Hal itu diungkap pengacara Irish Bella, Nurul Amalia.

Namun, di tengah ramainya berita soal penangkapan Ammar, unggahan Insta Story Irish Bella pun jadi sorotan. Dia mengunggah ulang quotes dari @laraslsyydna__ soal cara healing terbaik.

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia membenarkan bahwa salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai adalah karena Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, Irish mantap berpisah dengan Ammar setelah suaminya bebas dari penjara.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap motif di balik kekejaman Panca Darmansyah tersangka kasus pembunuhan empat anak kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, motif pembunuhan dilatarbelakangi rasa cemburu terhadap D istrinya. Fakta itu didapat setelah memeriksa sebanyak 13 saksi dan sejumlah barang bukti.

Namun demikian, Ade Ary tidak menjelaskan lebih detail terkait penyulut rasa cemburu Panca terhadap D. Sebab, saat ini proses penyidikan masih fokus terhadap kasus pembunuhan yang menimpa empat anak kandungnya.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ammar Zoni Ditetapkan Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Artis Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Penetapan tersangka disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

"Iya (sudah tersangka)," kata Syahduddi dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu 13 Desember 2023.

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan, pihaknya saat ini masih menginterogasi Ammar Zoni. Saat ini masih dilakukan pengembangan.

"Dan pendalaman kasusnya," ujar dia.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Tujuh Pernyataan Kubu Irish Bella Usai Sang Suami Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023 di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Saat peristiwa penangkapan terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Hal itu diungkap pengacara Irish Bella, Nurul Amalia.

"Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis 14 Desember 2023.

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan ke kami terkait adanya penangkapan ini," sambungnya.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Motif Ayah Bunuh 4 Anak di Jagakarsa: Cemburu ke Istrinya

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap motif di balik kekejaman Panca Darmansyah tersangka kasus pembunuhan empat anak kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, motif pembunuhan dilatarbelakangi rasa cemburu terhadap D istrinya. Fakta itu didapat setelah memeriksa sebanyak 13 saksi dan sejumlah barang bukti.

"Sudah kami amankan motif tersangka P ini melakukan perbuatan keji tersebut adalah karena cemburu, cemburu kepada istrinya saudari D," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa 12 Desember 2023.

Namun demikian, Ade Ary tidak menjelaskan lebih detail terkait penyulut rasa cemburu Panca terhadap D. Sebab, saat ini proses penyidikan masih fokus terhadap kasus pembunuhan yang menimpa empat anak kandungnya.

"Ya sementara kami masih fokus pemenuhan alat bukti kasus pembunuhan ya," tuturnya.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.