Sukses

Polisi: Jasad Ayah dan Balita di Koja Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

Warga digegerkan dengan temuan dua jasad diduga ayah dan anak di dalam sebuah rumah kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (28/10/2023). Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga digegerkan dengan temuan dua jasad diduga ayah dan anak di dalam sebuah rumah kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (28/10/2023). Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan, kondisi jasad sudah tak utuh. Keduanya ditemukan di dalam satu ruangan yang sama.

"Anaknya tidak jauh dari bapaknya. Dua duanya membusuk. Kita belum bisa memperkirakan masa lamanya kedua almarhum di rumah itu kita belum bisa, itu biar nanti dokter ya. Perlakuan analisa secara medis ya," kata Iverson kepada wartawan, Sabtu.

Iverson mengatakan, pihaknya membawa kedua jasad ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diselidiki. Menurut dia, identitas kedua korban sebenarnya sudah terungkap. Namun, Iverson mengaku tak mau terburu-buru menyimpulkan karena kondisi jenazah perlu identifikasi.

"Kita takutnya namanya Ridwan tau-taunya bukan jadi tunggulah hasilnya. Kami sudah punya data sebenernya tapi kan jenazah ini butuh identifikasi karena KTP tidak melekat pada badan ya. Biar nanti dari forensik ya. Saya masih di TKP," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Warga

Sebelummya, kedua korban pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga setelah mencium aroma tak sedap dari dalam rumah.

"Kemudian melaporkan kepada pak Babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang," kata Sabtu (28/10/2023).

Iverson mengatakan, mereka pun mengecek keadaan di dalam. Saat itu, posisinya pintu tidak dalam keadaan terkunci.Ternyata, ditemukan jasad laki-laki dan balita.

"Bapak bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini