Sukses

Nonton MotoGP Mandalika di Tribun Sirkuit, Ganjar ‘Diserbu’ Penikmat Balap

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10).

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir secara langsung untuk menyaksikan perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandilika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10).

Mengutip siaran pers diterima, Ganjar tidak sendiri. Dia ditemai istrinya Siti Atikoh Supriyani dan sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Ganjar tiba dengan mengenakan baju berwarna hitam pun menjadi pusat perhatian, dari para penonton tiba Tribun Grand Stand A Sirkuit Mandalika,” tulis siaran pers dari Tim Media Ganjar Pranowo, Minggu (15/10/2023).

Kedatangan Ganjar membuat masyarakat mendekat. Mereka meminta berfoto ataupun bersalaman. Ada juga yang meneriakan nama mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu.

“Ganjar, Ganjar, Ganjar,” teriak para penonton yang ada di Sirkuit Mandalika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyapa Balik

Mendapatkan respons luar biasa, dengan ramah Ganjar menyapa balik mereka dan melayani masyarakat yang ingin berfoto sambil melemparkan senyum.

Terdapat salah satu penonton yang bersalaman sekaligus memberikan ucapan semangat kepada Capres berambut putih tersebut.

“Semangat terus Pak Ganjar. Pak Ganjar I love you,” ucap salah satu penonton.

3 dari 3 halaman

Didampingi M Zainul Majdi

Sekedar informasi, saat menonton MotoGP, Ganjar juga didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.