Sukses

Lewat Futsal, PAN Beri Ruang Anak Muda untuk Kembangkan Diri

Koordinator pemain futsal Tangerang Raya Rama Dhani mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengembangkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator pemain futsal Tangerang Raya Rama Dhani mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengembangkan diri.

Hal itu menjadi bukti bahwa Partai berlambang matahari itu terus memberdayakan generasi muda di tanah air.

"PAN sangat menyadari bahwa generasi milenial perlu wadah untuk menyalurkan minat dan bakatnya ke arah yang lebih positif dan produktif," kata Rama dalam keterangan, Rabu, (9/8/2023).

Dalam memberikan ruang, PAN secara aktif menghadirkan olahraga futsal, khususnya di Tangerang Raya.

“Ya, ratusan pemain futsal bertekad mendukung PAN di Pilkada 2024,” ucapnya.

PAN bahkan rela dan bersemangat untuk menyambut semua orang, dari mana pun mereka berasal. PAN senantiasa memberikan perhatian kepada kaum muda.

"Karena tidak bisa dipungkiri, kami sebagai generasi muda di Tangerang Raya tentu memiliki masa depan panjang, karena itu sudah seharusnya kami dapat ikut berperan aktif dalam mendorong," tutur Rama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kualitas Generasi Muda

Sehingga, partai yang diketuai Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan itu kian tingkatkan kapasitas juga kualitas generasi muda khususnya pemain futsal.

Apalagi PAN sangat kuat dalam memperjuangkan aspirasi, gagasan dan hak-hak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.