Sukses

Didampingi Ridwan Kamil, Jokowi Tinjau Harga Komoditas di Pasar Cihapit Bandung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditempel ketat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi Pasar Cihapit Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditempel ketat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengunjungi Pasar Cihapit Bandung. Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekira pukul 08.00 WIB. Sontak, warga pasar yang melihat kedatangan mereka langsung histeris.

“Bapak… bapak,” teriak salah satu perempuan pengunjung pasar, Rabu (12/7/2023).

Jokowi yang melihat hal itu langsung merapat dan menanyakan kabar perempuan tersebut. Dia mengatakan, sangat mengidolakan Jokowi dan ingin foto bersama. Mendengar hal itu, Jokowi langsung meminta ponselnya dan melakukan swafoto bersama.

“Terimakasi pak, saya senang sekali,” kata perempuan tersebut yang dibalas Jokowi dengan senyum.

Usai meladeni berfoto dengan warga, Jokowi lanjut meninjau harga komoditas pangan kepada pedagang. Menurut pedagang, rerata harga-harga masih relatif stabil.

“Masih terkendali pak,” kata pedagang sayur mayur ke Jokowi.

Menutup kunjungannya di Pasar Cihapit, Jokowi turut membagikan bantuan presiden (banpres) dan membagikan kaos kepada para warga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Bertolak ke Stadion Si Jalak Harupat

Sebagai informasi, selain Ridwan Kamil, tampak sejumlah menteri turut mendampingi dalam kunjungan ini seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Usai Pasar Cihapit, Jokowi diketahui akan bertolak ke Stadion Si Jalak Harupat untuk melihat seleksi Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.