Sukses

5 Ribu Tiket Early Bird Formula E 2023 Ludes Terjual

Dari keseluruhan tiket Formula E 2023, baik early bird maupun reguler, Grand Stand dan Circuit Festival menjadi kategori yang paling banyak diminati calon penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Cahya Permana mengungkapkan, seluruh tiket early bird atau penjualan dini untuk ajang balap mobil listrik Formula E 2023 sudah terjual.

Diketahui, ada empat kategori tiket Formula E 2023, yaitu Royal Suite, Deluxe Suite, Grand Stand, dan Circuit Festival dengan kapasitas penonton 20.000 penonton.

“Tiket early bird Formula E sudah ludes terjual ya. Sekitar 5.000 tadi untuk semua kategori,” kata Ivan ketika dihubungi, Selasa (2/5/2023).

Dari keseluruhan tiket, baik early bird maupun reguler, Grand Stand dan Circuit Festival menjadi kategori yang paling banyak diminati calon penonton.

“Oh yang Grand Stand dan Festival banyak yang berminat. Untuk yang Royal dan Deluxe ini kan sifatnya seperti korporasi dan beberapa korporasi sudah berminat,” tambah Ivan.

Adapun Formula E 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 3-4 Juni 2023 mendatang. Kali ini, Ketua Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta 2023 diemban oleh pembalap Ananda Mikola. Dia didampingi Wakil Ketua OC Akbar Himawan Buchari.

Di jajaran Steering Committee (SC), Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjabat sebagai Ketua, membawahi empat penasehat. Keempat penasehat tersebut adalah Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, mantan pembalap nasional Ricardo Gelael, mantan pembalap Tinton Soeprapto, serta Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta Anondo Eko.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Formula E

Daftar harga tiket untuk perhelatan Formula E Jakarta 2023 adalah sebagai berikut.

1. Kategori Circuit Festival

Rp750 ribu untuk 1 hari dan Rp1,3 juta untuk 2 hari.

2. Kategori Grand Stand

Rp1 juta untuk 1 hari dan Rp2,5 juta.

3. Kategori Deluxe Suite

Rp10 juta untuk 1 hari dan Rp16 juta.

4. Kategori Royal Suite

Rp12 juta untuk 1 hari dan Rp20 juta.

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.