Sukses

Polda Metro Buru Penyuplai Narkoba ke Kombes YBK

Zulpan menerangkan, tindakan pengedar terbilang berani karena menyuplai narkoba ke seorang perwira Polri berpangkat Kombes.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Kombes YBK. Pengedar narkoba kini diburu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, penyidik Ditresnakoba Polda Metro Jaya tak akan berhenti sampai ke Kombes YBK.

"Kita kembangkan kepada yang mengedarkan, siapa yang menyuplai," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (9/1/2023).

Zulpan menerangkan, tindakan pengedar terbilang berani karena menyuplai narkoba ke seorang perwira Polri berpangkat Kombes.

"Iya itu (fokus ke penyuplai). Siapa yang berani nyuplai Kombes, kan gitu. Tentunya ini tindakan yang sangat berani, kita akan tindak tegas kepada pengedar tersebut," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Bersama Teman Wanita

Sebelumnya, Kombes YBK ditangkap di sebuah kamar hotel daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak sendirian, Kombes YBK sedang bersama teman wanita. Penangkapan dilakukan pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Dalam penangkapan itu, turut disita sabu seberat 0,5 gram dan 0,6 gram. Dua barang bukti tersebut diduga milik Kombes YBK dan seorang wanita berinisial R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.