Sukses

Polisi Kejar Seorang Waria Lantaran Diduga Melecehkan Anak Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Polisi tengah mengejar seorang waria yang diduga melecehkan seorang anak laki-laki di Tamansari, Jakarta Barat.

Adapun, kejadian ini menjadi viral di media sosial.

"Kita lagi kejar pelakunya," kata Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha Rohma saat dihubungi, Jumat (2/12/2022).

Dia menerangkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk korban dan orangtua korban.

Berdasarkan keterangan yang diterima, waria tersebut awalnya menghampiri korban yang baru saja pulang sekolah pada Jumat 25 November 2022.

"Menurut keterangan korban seperti itu (pelaku waria), dia (korban) langsung ditarik. Terjadilah seperti yang ada di video viral," jelas Yonky.

Dia mengatakan, pihaknya turut menyita semua bukti petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku. Salah satunya rekaman CCTV.

"Semua bukti petunjuk pasti kita amankan. Iya (CCTV)," kata Yonky.

 

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Memaksa

Dilihat dari video, waria memaksa anak laki-laki menggerayangi alat vitalnya.

Tampak, anak laki-laki sedang berjalan, kemudian ditarik dan transpuan mengarahkan tangan korban ke bagian alat vital transpuan tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS