Sukses

AirAsia Super App Tawarkan Metode Penukaran Poin untuk Pemesanan Hotel

CEO Capital A, Tony Fernandes mengatakan, sebanyak lebih dari 700 ribu pilihan hotel dari seluruh dunia ada dalam platform pemesanan daring, airasia Super App.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Capital A, Tony Fernandes mengatakan, sebanyak lebih dari 700 ribu pilihan hotel dari seluruh dunia ada dalam platform pemesanan daring, airasia Super App.

Sebagai cabang anyar dalam bisnis maskapainya, Tony menawarkan kepada para pelanggan setianya untuk menukarkan airasia points yang mereka miliki sebagai cara bertransaksi pemesanan hotel. 

“Kita berkesempatan untuk mengumpulkan dan menukarkan airasia points saat bertransaksi, dan bahkan mengkombinasikan pemesanan tiket penerbangan dan hotel dalam satu transaksi praktis melalui paket SNAP,” kata Tony dalam pidato pembukanya di The Linc, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (25/10/2022).

Selain itu, lanjut Tony, airasia Super App juga menyuguhkan harga khusus bagi member yang sudah memiliki akun. Dia menjamin, jika nantinya para member akan dimanjakan dengan harga hotel terbaik dengan skema 'Best Price Guaranteed' atau jaminan harga terbaik.

“Hal ini (Best Price Guaranteed) adalah nilai yang tidak dapat ditawarkan oleh online travel agent (OTA) selain airasia Super App,” yakin Tony.

Tony percaya, airasia Super App adalah satu-satunya aplikasi perjalanan yang memiliki grup maskapai penerbangan mandiri. Oleh sebab itu, dengan pulihnya industri pariwisata serta diiringi kapabilitas airasia Super App sebagai sebuah OTA, maka langkah memperkuat platform pemesanan hotel adalah hal penting untuk mengakomodasi permintaan pasar.

“Jadi kepada para mitra hotel yang tergabung di dalam ekosistem airasia Super App. Anda dapat mengoptimalkan peluang dari basis data para pelancong yang beragam, dan bersama menghadirkan pengalaman perjalanan yang memukau dalam satu aplikasi yang praktis bagi para penggunanya,” kata Tony memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan AirAsia Super App

Sebagai informasi, selain telah memiliki lebih dari 700.000 mitra hotel dari seluruh dunia, airasia Super App juga mempunyai 3.000 mitra hotel di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

Capian itu secara resmi dikukuhkan oleh airasia Super App pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan penganugerahan dua penghargaan bergengsi di World Travel Tech Awards. 

Pada ajang penghargaan tahunan untuk industri travel technology tersebut, airasia Super App dinobatkan sebagai the World's Best Low-Cost Airline App dan the World's Best Low-Cost Airline Website. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.