Sukses

Temui Surya Paloh, Puan Maharani: Ditugaskan Ibu Ketua Umum

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, menemui Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, menemui Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. Puan mengaku, ditugaskan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Sesuai penugasan Rakernas Ketua DPR ditugaskan oleh ibu ketua umum untuk melakukan silaturahmi ke semua partai politik," kata Puan di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Puan bergurau kantor NasDem berada tak jauh dari rumah ibunya itu. Pasalnya, NasDem menjadi parpol pertama yang ditemui PDIP. Dia bahkan menyebut bertolak ke NasDem Tower dari rumah Megawati.

"Kebetulan kantor nasdem ini di belakang rumah ibu saya. Jadi setelah dari rumah ibu saya, 10 menit sampai ke sini," ujar Puan.

Puan menuturkan pertemuan ini juga bukan hanya sekedar silaturahmi ke Ketum Partai NasDem saja. Namun, juga silaturahmi seorang keponakan ke pamannya.

"Dan tentu saja karena memang silaturahmi ini bukan hanya ke Ketum Partai NasDem, tapi juga silaturahmi seorang keponakan kepada omnya. Jadi ya dekatlah," ucap Puan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Safari Politik

Puan menyampaikan setelah ini, dia juga akan melakukan safari ke partai politik (parpol) lainnya guna menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Tentu setelah ini, saya akan melakukan silaturahmi InsyaAllah ke semua Ketum parpol untuk bisa menjajaki dan membuka ruang serta komunikasi bahwa Indonesia dibangun harus sama-sama utuk menuju tahun 2024," jelas Puan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.