Sukses

Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang, Diduga Korban Pembunuhan

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad mayat laki laki tanpa identitas kembali di temukan di daerah Tangerang. Kali ini, jasad dengan penuh luka sayatan senjata tajam di wajah itu, ditemukan di Green Lake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang atau tepatnya di pinggir tol Tangerang - Merak, Rabu (1/6/2022).

"Tadi warga yang ngeliat bilangnya itu kirain cuma tumpukan baku tapi ga taunya mayat," kata Wahyu, salah seorang warga setempat. 

Menurutnya, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. 

"Enggak ada yang kenal. Mukanya banyak sesetan tadi dilihat," katanya. 

Sementara, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya temuan jasad tersebut. Menurutnya, kepolisian penemuan itu diketahui berdasarkan informasi dari satpam Perumahan Puri II, Karang Tengah yang berlokasi dengan dengan kejadian.

"Telah ditemukan seorang laki-laki tidak dikenal karena tanpa identitas di pinggir jalan menuju ke arah tol Tangerang-Merak," kata Kapolres.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan Tanda-Tanda Kekerasan

Dari hasil olah TKP sementara, Polisi menemukan tanda-tanda kekerasan. Meski begitu Polisi enggan menyimpulkan secara cepat, pihaknya masih terus melakukan pengumpulan barang bukti maupun saksi-saksi di sekitar TKP.

"Dan kita segera bentuk tim untuk bisa mengungkap identitas maupun penyebab kematian, kita lakukan otopsi dan kita juga akan membentuk tim untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.