Sukses

Kecelakaan Maut di Bekasi: 3 Pemotor Tewas, 1 Orang di Antaranya Polisi

Kecelakaan maut sesama pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Srengseng, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut sesama pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Srengseng, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Satu dari ketiga korban merupakan Anggota Humas Polres Bekasi bernama Chandra Adhitama Bahri (25). Sedangkan dua korban lainnya, yakni Rahmat Nur Alim (21), dan Sultan (20).

"Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, salah satunya Anggota Polres Metro Bekasi," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, Minggu (22/5/2022).

Gidion menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 22.30 WIB. Kala itu, korban Chandra yang mengendarai sepeda motor CBR nopol D 2625 ADJ, melaju dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, korban Chandra terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat B 4897 FOQ yang dikendarai Rahmat, berboncengan dengan Sultan.

"Saat tiba di TKP terjadi tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ujar Gidion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tewas Seketika

Kerasnya tabrakan membuat ketiga korban tewas seketika di lokasi kejadian. Seluruh korban mengalami luka parah terutama di bagian kepala.

Polisi yang datang ke TKP, kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad ketiga korban. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi yang saat itu berada di lokasi.

Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.